Grab Indonesia Luncurkan Kendaraan Listrik Online

oleh -
Menko Marves Luhut saat meluncurkan kendaraan listrik online Grab di Kantor Kemenko Marves, Jumat (13/12/19). (Foto Kemenko Marves)

JALAJAHNUSAE.com – Grab Indonesia meluncurkan Kendaraan Online Berbasis Listrik guna mendukung program mobil listrik pemerintah. Peluncuran yang dipimpin langsung Menko Maritim dan Investasi Luhut B. Pandjaitan ini, digelar di Kantor Kemenko Maritim dan Investasi (Kemenko Marves), Jumat (13/12/19).

“Menurut saya ini satu langkah baik. Kami, pemerintah tentu mendukung, seperti juga Kemenristek dan Kemenhub, melihat ini peluang bagus. Akan semakin baik, dengan Hyundai masuk di sini (mobil listrik),” tutur Menko Luhut di lokasi, dikutip dari laman resmi Kemenko Marves.

Luhut menambahkan, pemerintah dalam hal ini berharap tahun depan (sekitar bulan April-Mei) sudah ada groundbreaking membawa Indonesia ke satu era baru.

“Kepada dunia kita tunjukkan sekarang kita punya nilai tambah. Kita menjadi super power, karena Indonesia memiliki 75-80% carbon credit dunia mulai peatland, mangrove, seaweed dan sebagainya. Kita super power dalam hal itu,” tambahnya.