Garuda Indonesia Tabur Diskon Promo 10.10 Hingga 45 Persen

oleh -
foto: dok garuda indonesia

JAKARTA, Jalajahnusae.com – Maskapai Garuda Indonesia memberikan diskon menarik untuk penerbangan domestik.

Potongan tiket pesawat yang ditawarkan dalam rangka promo 10.10 tersebut hingga 45 persen, yakni berlaku mulai 9-12 Oktober 2020.

“Program ini juga merupakan salah satu bentuk komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia sebagai national flag carrier dalam mendukung upaya pemulihan sektor pariwisata nasional,” jelas Irfan Setiaputra, Direktur Utama Garuda Indonesia, Jumat (09/10/2020).

Adapun tiket promo ini berlaku untuk periode perjalanan 9 Oktober 2020 hingga 30 Juni 2021.

Selain potongan harga, perseroan memberikan penawaran diskon tambahan sampai Rp 1 juta untuk transaksi dengan bank mitra, yakmni BNI, BRI, Bank Mandiri, Bank Mega, CIMB Niaga, Citibank, dan Maybank.

Perusahaan juga menyediakan bonus e-voucher dari Aerowisata Hotels & Resorts, Frame A Trip, JD.ID, dan Mapemall. Untuk pembelian melalui platform Agoda dan Aero Global Indonesia, Garuda Indonesia akan memberikan harga spesial.

Selanjutnya, pelanggan terpilih akan memperoleh voucher gratis menginap selama satu malam di Prama Sanur Beach Bali atau Kila Senggigi Lombok.

“Ke depan, program promo khusus tiket penerbangan ini akan kami giatkan melalui berbagai pilihan added value lainnya guna meningkatkan minat dan confident masyarakat untuk kembali terbang,” kata Irfan.

Irfan berharap, penawaran harga khusus tersebut dapat membantu masyarakat menyiapkan rencana perjalanannya.

Untuk memperoleh potongan harga, Irfan mengatakan pelanggan mesti menyertakan kode promo OCTOBEST saat memilih jadwal penerbangan di situs garuda-indonesia.com atau aplikasi GIA Mobile. (*/adh)