Agar Tak Terjebak Ganjil Genap, Ikuti Informasi Ini

oleh -
PT Transportasi Jakarta Senin (09/09/2019) ini mulai efektif melakukan perluasan system tilang Ganjil Genap. Foto:IG-@indonesian_updates

JALAJAHNUSAE.com –  Jika Anda pagi ini  mulai beraktivitas di Jakarta, ada baiknya selalu update informasi dari  PT Transportasi Jakarta. Pasalnya, ada masih aka nada perluasan pemberlakukan system tilang Ganjil Genap yang mulai efektif,Senin (09/09/2019) ini.

Direktur Operasional PT Transportasi Jakarta, Prasetia Budi menyebut pihaknya akan menyajikan sejumlah informasi tempat parkir terdekat dengan layanan bus TransJakarta.

Informasi terkait layanan parkir ini kata Prasetia akan diumumkan secara intensif melalui media sosial.

“Kami akan memberikan informasi rute serta park and ride terdekat dengan Layanan Transjakarta yang melayani di area perluasan Ganjil Genap melalui medsos dan lain-lain’,” kata Prasetia seperti dikutip dari keterangan pers, Minggu (8/9).

Selain informasi layanan parkir, Prasetia juga mengaku pihaknya telah menyiapkan sejumlah armada di rute perluasan Ganjil Genap. Hal ini dilakukan demi mengantisipasi kenaikan jumlah pelanggan di rute-rute tersebut.

Sedikitnya kata dia total ada 48 rute yang disiapkan oleh pihaknya dengan 21 di antaranya akan dilalui Bus Rapid Transit (BRT), 23 rute non BRT dan 4 rute tambahan bus Mikrotrans.