Lion Air Banderol Tiket Jakarta-Yogyakarta Rp 1,14 Juta Untuk Penerbangan 10 Mei 2020

oleh -
Lion Air Group kembali melakukan penerbangan domestik mulai 10 Mei 2020. Foto: Jalajah Nusae/adhi

JALAJAHNUSAE.com – Pekan ini bandara penerbangan domestik kembali bakal ramai setelah pemerintah melonggarkan moda transportasi.

Setelah Garuda Indonesia dan Citilink kembali terbang, giliran Maskapai di bawah Lion Group, yakni Lion Air, Batik Air, hingga Wings Air juga melakukan langkah serupa.

Maskapai berlogo kepala singa ini akan mengoperasikan kembali layanan domestik pada 10 Mei 2020.

Langkah ini seiring dengan kebijakan pemerintah yang telah membuka kembali izin operasi transportasi penumpang ke luar daerah.

Dari situs Lion Air, Jalajahnusae.com pagi ini mendapati harga tiket penerbangan Jakarta-Yogyakarta  pukul 12.00 pada 10 Mei mendatang sebesar Rp 1,141.000,-

“Operasional Lion Air Group dipersiapkan secara menyeluruh dan berupaya maksimal dalam rangka memberikan pelayanan dengan melaksanakan berbagai langkah antisipasi, agar tujuan pelaksanaan penerbangan rute domestik tetap berjalan berdasarkan ketentuan berlaku yang memenuhi aspek keamanan, keselamatan perjalanan udara,” kata Corporate Communications Strategic Lion Group Danang Mandala Prihantoro, dalam keterangannya, Kamis (7/5/2020).