Vietjet Air Berikan Tiket Gratis Ke Jepang

oleh -
Maskapai Vietjet Air memberikan fasilitas tiket gratis ke Jepang. Foto: IG-@vietjetair.tw

JALAJAHNUSAE.com – Jika kamu punya rencana liburan ke luar negeri, kamu bisa memanfaatkan penerbangan dengan Vietjet dari Vietnam ke berbagai rute internasional dengan memanfaatkan promo tiket musim gugur.

Menariknya, harga yang ditawarkan adalah 0 rupiah. Tiket promosi ini bisa dinikmati dari pukul 12.00 WIB sampai 14.00 WIB pada tanggal 6, 7 dan 8 Agustus 2019 untuk penerbangan mulai 7 September 2019 sampai 25 Juni 2020 (belum termasuk pajak dan lainnya).

Promo tiket berlaku untuk semua penerbangan Internasional Vietjet yang menghubungkan Jepang, Korea Selatan, Taiwan, Hong Kong, Thailand Singapura, Myanmar, Malaysia, Kambodja, Indonesia (Bali) dan semua rute Thai Vietjet.

Saat yang tepat untuk kamu yang berencana terbang dari Bali Ke Ho Chi Minh City untuk meneruskan perjalanan ke Jepang secara gratis.

Kamu bisa memburu tiket gratis dari Ho Chi Minh city ke Jepang sepanjang hari di tanggal 6, 7, 8 Agustus 2019.

Untuk bisa mendapatkan tiket Vietjet, kamu bisa mengaksesnya melalui www.vietjetair.com , aplikasi ponsel “Vietjet Air” atau melalui Facebook di www.facebook.com/vietjetindonesia dengan klik halaman “Booking”.