AirAsia Tawarkan Charter Untuk Pemulangan WNI dan Pengiriman Logistik

oleh -
melakukan pembersihan dan desinfeksi ke seluruh pesawat yang beroperasi guna mengantisipasi, menangani serta mencegah penyebaran berbagai wabah penyakit, termasuk Coronavirus Disease (Covid-19). Foto:IG-@airasia_bhsindonesia

JALAJAHNUSAE.com – Ditengah wabah virus corona (Covid-19), AirAsia Indonesia menawarkan layanan penerbangan charter (sewaan) untuk membantu pemulangan kembali Warga Negara Indonesia (WNI) dan Warga Negara Asing (WNA).

AirAsia Indonesia juga menawarkan layanan pengiriman barang bantuan dan logistik ke kawasan yang terdampak pembatasan perjalanan akibat pandemi virus corona.

“Upaya ini kami tempuh untuk mendukung pemerintah dalam mendorong roda perekonomian agar tetap bergulir dan pendistribusian logistik selama masa krisis,” jelas Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine Sinaga dalam siaran persnya, Senin (6/4/2020).

Veranuta menyebutkan pandemi Covid-19 berdampak pada melonjaknya kebutuhan pengiriman logistik, dan yang paling vital adalah pasokan alat medis.

“Guna mendukung agar rantai pasokan tetap terjamin, kami memanfaatkan konektivitas dan armada kami untuk menyalurkannya ke kawasan yang membutuhkannya,” sambung dia.