Turkish Airlines Dapat Perlakuan Khusus Saat Mendarat Di Bali?

oleh -
Turkish Airlines direncanakan akan melakukan pendaratan pertama di Bandara I Gusti Ngurah Rai pada Rabu 17 Juli 2019 mendatang. Foto:IG-@turkishairlines

JALAJAH NUSAE – Mungkin agak sedikit berbeda dengan biasanya,Inaugural Flight Turkish Airlines yang berlangsung, 17 Juli 2019 mendatang akan disambut penuh kehangatan. Oleh sebab itu persiapannya pun “istimewa”.

Kementerian Pariwisata,Misalnya, langsung menggalang stakeholder terkait yang akan diajak mengikuti Rakor Inaugural Flight Turkish Airlines.

Rakor Inaugural Flight Turkish Airlines yang digelar Kamis (4/7/2019), berlokasi di Kantor Aerofood ACS, Bandara I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Agenda utamanya adalah persiapan Inaugural Flight Turkish Airlines, pada Rabu (17/7/2019) mendatang. Setelah rakor, agenda lalu dilanjutkan site visit di Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran II Kementerian Pariwisata Nia Niscaya mengungkapkan, penyambutan khusus akan diberikan bagi Turkish Airlines.

“Kami tentu menyambut baik kehadiran Turkish Airlines di Bali sepanjang membawa wisman. Ada penyambutan khusus. Untuk itu, persiapan matang harus dilakukan. Koordinasi dengan banyak stakeholder harus dilakukan. Tujuannya agar semuanya lancar sesuai regulasi berlaku,” ungkap Nia, dalam keterangannya, Kamis (4/7/2019).

Baca Juga: Turkish Airlines Pindah Ke Terminal 3

Beragam latar belakang dilibatkan dalam Rakor Inaugural Flight Turkish Airlines yang totalnya ada 36 peserta.

Selain Kemenpar, perwakilan Turkish Airlines dan Angkasa Pura 1 Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali juga akan bergabung. Ada juga Aviation Security Airport Ngurah Rai Bali, Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Ngurah Rai Bali.

Rakor Inaugural Flight Turkish Airlines juga dihadiri oleh PT Jasa Angkasa Semesta Bali, Kantor Otoritas Bandara Wilayah IV Denpasar, PT Aerofood ACS Bali, Panorama DMC, dan Kantor KPP Bea Cukai Tipe Madya Ngurah Rai. Serta Kemlu-Direktorat Eropa 3, Asia Dreams, dan PT Citra Sarana Conference.