Begini Kabin Pesawat yang Mirip Kamar Hotel

oleh -
Desain yang ditawarkan vendor penerbangan,AirGo Design ini memberikan kenyamanan penumpang seperti berada di hotel. Foto: dok AirGo Design

JALAJAHNUSAE.Com – Maskapai berlomba-lomba ingin memberikan kenyamanaan fasilitas kabin terbaik. Tujuannya adalah untuk memanjakan penumpang sekaligus menawarkan prestisige.

Adalah AirGo Design yang berbasis di Singapura coba menghadirkan solusi tersebut. Menawarkan kenyamanan kursi penumpang bisnis dengan  memaksimalkan ruang duduk yang diklaimnya sebagai yang paling hemat ruang.

Seperti dilansir CNN, Sabtu (3/8/2019),perusahaan ini baru saja meluncurkan pendekatan baru untuk kelas bisnis yang menampilkan tempat tidur datar seperti sofa.

AirGo Design  berharap konfigurasi kabin Galaxy dapat diambil oleh maskapai besar dan diinstal pada pesawat di seluruh dunia.Desain kabin menggabungkan dua kursi yang sangat berbeda.

Di dekat jendela, ada kursi sofa yang dapat diluruskan untuk tidur yang akan cocok untuk pasangan dan keluarga. Bagian tengah dikonfigurasi untuk bekerja lebih baik bagi mereka yang bepergian sendiri.

Foto: Airgo Design

Untuk kursi jendela terdapat dinding pembatas yang dapat sepenuhnya diturunkan. Dapat pula berubah menjadi tempat tidur ukuran queen atau area bersama dengan kesempatan untuk tidur di berbagai sudut yang berbeda.

Kursi jendela memiliki ruang yang cukup kecil yaitu hanya 27,6 inci – tetapi fleksibilitasnya, kata AirGo, membuatnya terasa mewah.