DAMRI Buka Rute Baru Jakarta-Festival Citylink Bandung

oleh -
DAMRI membuka rute baru Jakarta-Festival Citylink Bandung mulai Jumat (03/07/2020). foto: net

JALAJAHNUSAE.com – Memasuki Adaptasi Kehoudpan Baru (AKB) DAMRI resmi membuka trayek baru rute Jakarta (Kalibata City) – Bandung (Festival Citylink dan Kebon Kawung) Pulang Pergi mulai Jumat (3/7/2020).

Armada bus ini berjadwal setiap hari mulai pukul 07.00-17.00 WIB.

Kepala Divisi Sekretariat Perusahaan DAMRI, Nico R Saputra dalam keterangan resminya mengungkapkan, trayek ini merupakan wujud dari komitmen perusahaan dalam mendukung program pemerintah yaitu menghubungkan Indonesia untuk meningkatkan investasi industri.

“Dan mengoptimalisasikan kemudahan akses transportasi darat khususnya DKI Jakarta – Jawa Barat sebagai program percepatan pertumbuhan ekonomi nasional,” kata Nico.

Sementara itu, Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha DAMRI, Sandry Pasambuna yang turut hadir dalam peresmian mengaku optimis dengan dibukanya layanan trayek ini dapat turut mendukung percepatan laju iklim bisnis dan potensi ekonomi antara kedua provinsi.

Ia juga mengatakan kehadiran DAMRI untuk mendukung langsung Festival Citylink serta terus mengembangkan transportasi milik Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini dan berharap suatu hari akan menjadi perusahaan transportasi besar dan membanggakan.

“Terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga DAMRI bisa hadir di sini khususnya Festival Citylink,” ujarnya.

Festival Citylink merupakan salah satu pusat bisnis perbelanjaan di Bandung yang berlokasi di Jalan Peta, Lingkar Selatan.

Sementara itu, Kalibata City merupakan kawasan hunian strategis berlokasi di Jalan TMP Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan. Hal ini menjadikan kedua kota tersebut sebagai pangsa pasar yang potensial bagi DAMRI.

DAMRI juga memberikan harga promo tiket dalam peluncuran trayek barunya ini.

Berikut daftar harga tiket DAMRI Jakarta (Kalibata City) – Bandung (Festival Citylink);

– Rute DAMRI Jakarta (Kalibata City) – Bandung (Festival Citylink) Rp 100, berlaku hanya dua hari yaitu 3 dan 4 Juli 2020.

– Harga normalnya Rp 120.000

Nico menjelaskan, untuk memudahkan pelanggan mendapatkan tiket layanan ini, masyarakat bisa mengakses langsung melalui DAMRI Apps atau online travel agent RedBus.

(*)