Kemenparekraf Apresiasi Panorama Grup Sediakan Layanan Transportasi Tenaga Medis

oleh -
Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo saat meninjau kesiapan armada transportasi di Pool White Horse, Jl. Husein Sastranegara, Kota Tangerang, Banten, Jumat (3/4/2020). Foto: kemenparekraf

JALAJAHNUSAE.com -Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo mengapresiasi Panorama Group melalui unit usaha Panorama Destination dan White Horse.

Mereka telah menyediakan fasilitas transportasi bagi tenaga kesehatan saat bertugas menangani pasien COVID-19.

Angela Tanoesoedibjo saat meninjau kesiapan armada transportasi di Pool White Horse, Jl. Husein Sastranegara, Kota Tangerang, Banten, Jumat (3/4/2020) mengatakan pihaknya mengapresiasi kesiapan para stakeholder pariwisata untuk bersama-sama berjuang dan membantu berkontribusi dalam menghentikan penyebaran wabah COVID-19.

“Langkah kerja sama dengan para pelaku industri pariwisata ini merupakan misi kemanusiaan. Bukan lagi terkait untung atau rugi. Namun semua ini dilakukan bersama untuk menangani wabah COVID-19, meskipun kami sadar industri pariwisata adalah salah industri yang terdampak,” kata Angela.

Wamenparekraf juga mengajak para pelaku industri pariwisata lainnya untuk bahu-membahu, bekerja sama dalam penanganan COVID-19 ini. Tentu dengan memperhatikan prosedur dan persyaratan yang harus dipenuhi. Diantara