Promo Kilat AirAsia, Tiket Mulai Rp 337 Ribuan Untuk Semua Rute Domestik

oleh -
Pesawat AirAsia saat landing di Bandara Husein Sastranegara,Kota Bandung. Maskapai asal Malaysia ini sedang mengeluarkan promo kilat dengan harga tiket mulai Rp 337 ribua untuk setiap rute penerbangan domestik.Foto:Jalajah Nusae/adhi

JALAJAHNUSAE.com – Maskapai ini bisa menjadi pilihan kalian yang ingin melakukan perjalanan di tanah air.

Ya, AirAsia meluncurkan  promo kilat (flash sale) atau diskon cepat untuk angkutan niaga berjadwal rute domestik.

Tiket tersebut dijual mulai Rp 337 ribu khusus destinasi-destinasi dalam negeri yang diterbangi AirAsia.

“Hanya 72 jam, promo kilat mulai dari Rp 337 ribu, gratis bakasi 15 kg,” demikian postingan dalam akun

Promo kilat ini berlaku untuk transaksi mulai 2 Oktober dan berakhir pada 4 Oktober 2020. Sedangkan periode perjalanan dibatasi hingga 16 Desember 2020.

Berdasarkan penelusuran melalui laman pemesanan tiket maskapai, harga tiket senilai Rp 300 ribuan dijual untuk rute Jakarta-Yogyakarta melalui Bandara Internasional Yogyakarta atau YIA.

Sepanjang November hingga Desember, tiket untuk rute kota tersebut dipatok Rp 385 ribu.

Sedangkan  tiket perjalanan rute Jakarta-Surabaya dipatok dengan harga terendah sekitar Rp 451 ribu untuk periode perjalanan Oktober hingga Desember 2020. Kemudian rute Jakarta-Bali dijual dengan harga terendah Rp 576 ribu.

Sebelumnya, AirAsia juga menggelar diskon bertajuk SNAP yang menawarkan paket combo tiket pesawat dan hotel.

Paket perjalanan Jakarta ke Bali dengan menginap di hotel tiga hari dua malam, misalnya, dipatok seharga Rp 1,3 juta.Promo tersebut berlaku untuk perjalanan 7 Oktober hingga 15 Desember 2020.

Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Yosephine Sinaga mengatakan promo SNAP ditawarkan untuk masyarakat yang menikmati perjalanan lebih hemat. (*/adh)