Pegipegi Gandeng Natura Republic Luncurkan Travel Kit Bagi Wisatawan

oleh -
Ilustrasi

JALAJAHNUAE.com –  Pegipegi bekerja sama dengan salah satu brand personal care ternama, Nature Republic meluncurkan kampanye perilaku sehat memasuki era new normal. Program ini Untuk membantu masyarakat lebih memahami dan menerapkan protokol kesehatan.

Kerjasama strategis ini sejalan dengan kampanye #PegipeginyaLebihAman, yang diimplementasikan dengan menghadirkan travel kit special.

Tujuan agar masyarakat dapat tetap tampil cantik dan terlindungi dari virus ketika sedang bepergian berupa paket clean & safe travel kit.

Berdasarkan riset perilaku traveling saat new normal yang dilakukan Pegipegi pada awal Juni lalu, sebanyak 73% masyarakat berencana untuk melakukan traveling pada 1-2 bulan setelah diberlakukannya new normal.

Sedangkan 29% diantaranya menyatakan kebersihan tempat wisata yang akan dikunjungi merupakan salah satu faktor penting yang harus diperhatikan, setelah harga dan kemudahan refund dan reschedule.

Serlina Wijaya, selaku Chief Marketing Officer Pegipegi mengatakan, saat ini banyak kebiasaan yang harus kita ubah karena pandemi COVID-19, terutama pada saat bepergian.

Traveling di era kenormalan baru atau new normal, mengharuskan kita untuk lebih berhati-hati dan lebih menjaga kebersihan diri agar terbebas dari virus tersebut.

“Untuk meminimalisir kekhawatiran masyarakat, sebagai salah satu bentuk komitmen agar #PegipeginyaLebihAman, Pegipegi berkolaborasi dengan Nature Republic menghadirkan Clean & Safe Travel Kit.” katanya dalam siaran persnya.

Direktur Utama Nature Republic Indonesia, Franseda Natalio mengatakan Nature Republic Indonesia dan Pegipegi bekerjasama dalam mengeluarkan Clean & Safe Travel Kit yang berisi produk-produk penting untuk dibawa beraktivitas pada masa adaptasi kebiasaan baru saat ini.

(adh/BI)