Para Mojang Priangan Antusias Ikuti Audisi Miss Indonesia 2020

oleh -
Peserta sedang mengikuti tes tulis. (Foto Ist.)

JALAJAHNUSAE.com – Para mojang priangan (gadis) Bandung begitu antusias mengikuti audisi Miss Indonesia 2020, sebuah ajang pencarian wanita Indonesia yang berkarakter “Beauty With a Purpose” . Audisi untuk Kota Bandung yang diselenggarakan Yayasan Miss Indonesia dan RCTI, berlangsung di The Jayakarta Suites Bandung, Jl. Ir. Djuanda No. 381 A Bandung, Minggu (27/10/2019).

Menurut Produser RCTI, Fajar Kurniawan, para peserta yang lulus wawancara dengan juri, selanjutnya menjalani serangkaian tahapan karantina. Di sana mereka akan diberikan pembekalan diri, diasah kemampuan dan bakat, agar tidak hanya memiliki paras cantik, namun juga memenuhi kriteria “MISS” yaitu Manner, Impressive, Smart and Social.

“Bila melihat antusiasnya, peserta pendaftar dari Bandung hari ini sudah tidak diragukan lagi. Bandung dari tahun-tahun sebelumnya juga selalu banyak yang mengikuti audisi dalam ajang Miss Indonesia,” lanjut Fajar.

Fajar menambahkan, antusias juga tampak saat tim Miss Indonesia melakukan “Campus Special Hunt”, yakni mengunjungi beberapa kampus di Bandung, diantaranya Fikom Universitas Padjajaran, Universitas Katolik Parahyangan, Universitas Kristen Maranatha, dan Universitas Widyatama. Hal tersebut memperlihatkan kalau Bandung selalu menjadi prioritas, bahkan bisa dibilang menjadi kota audisi exhibition.

“Proses pendaftaran rangkaian audisi Miss Indonesia 2020 masih sama dengan tahun lalu, untuk usia peserta masih di usia 17 hingga 23 tahun hingga Februari 2020,” ujarnya.