Event Wedding Di Yogyakarta Mulai Penuhi Hotel dan Gedung

oleh -
Ilustrasi.Pelaksanaan resepsi pernikahan di hotel dan gedung di Yogyakarta mulai ramai setelah pemerintah daerah memberikan pelonggoran,foto: IG-@esgenumoto

JALAJAHNUSAE.com – Aturan pembatasan jumlah undangan tak mengurangii pelaksanaan resepsi pernikahan ditengah pandemi corona (Covid-19).

Di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) acara resepsi pernihakan di hotel pun menunjukan angka yang cukup signifikan.

“Sejak keluarnya peraturan yang memperbolehkan melaksanakan pernikahan di hotel maupun gedung, memang ada grafik peningkatan pengunjung. Beberapa teman teman di hotel, melaporkan acara resepsi cukup ramai dalam beberapa pekan terakhir ini,” kata Ketua Perhimpunan Hotel da Restoran (PHRI) Yogyakarta Deddy Pranowo Eryono ketika dihubungi Jalajahnusae.com, Senin (26/7/2020).

Menurut Deddy, selama ini acara pertemuan, insentif, konvensi, dan pameran (MICE) menjadi andalan pariwisata Yogyakarta. Oleh sebab itu, pihaknya selaku pelaku industri pariwisata dan pemerintah daerah terus membangun sinergitas dalam memasuki adaptasi kehidupan baru (AKB).