Kota Bandung Ikuti “Indonesia Festival” di Moskow

oleh -
Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana bersama Duta Besar Luar Biasa Berkuasa Penuh RI Moskow Mohamad Wahid Supriyadi di Balai Kota Bandung. (Foto Humas Kota Bandung)

JALAJAHNUSAE.com – Kota Bandung akan turut memeriahkan Indonesia Festival yang diselenggarakan di Moskow, Rusia, pada pada 31 Juli – 2 Agustus 2020 mendatang.

Selain itu, Kota Bandung juga akan mengikuti 12th International Economic Summit, Russia-Islamic World (Kazan Summit 2020) yang bertepatan dengan Russia Halal Expo pada 17-19 Juni 2020 mendatang.

Partisipasi Kota Bandung ini, disampaikan Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana saat menerima kunjungan dari Duta Besar Luar Biasa Berkuasa Penuh Republik Indonesia Moskow Mohamad Wahid Supriyadi di Balai Kota Bandung, Senin (13/1/2020). Kunjungan tersebut sekaligus membahas keikutsertaan Kota Bandung dalam Indonesia Festival di Moskow.

Festival ini merupakan kegiatan tahunan yang digelar Kedutaan Besar Indonesia di Moskow. Tujuannya untuk mempromosikan potensi perdagangan, budaya, dan investasi Indonesia di Rusia. Kegiatan yang sudah berlangsung selama lima kali ini telah mendapatkan sambutan yang baik dari warga Moskow.

“Festival Indonesia. Itu selalu diselenggarakan awal Agustus. Hasilnya nyata, hampir semua produk laku ‘on the spot’. Tapi itu tidak cukup, harus ada kelanjutan,” tutur Wahid dalam keterangan pers tertulis Humas Kota Bandung.