Indonesia Hadiri ASEAN STOM ke-48 dan ATM ke-25 di Vietnam

oleh -
Pembukaan ASEAN STOM dan ASEAN Transport Minister Meeting di Hanoi, Vietnam. (Foto Kemenhub)

JALAJAHNUSAE.com – Indonesia kembali berpartisipasi dan berkontribusi dalam forum internasional, ASEAN Senior Transport Officials Meeting (STOM) ke-48 dan ASEAN Transport Minister Meeting (ATM) ke-25 yang berlangsung 11 – 13 November 2019 di Hanoi, Vietnam.

Keikutsertaan Indonesia tersebut dalam rangka meningkatkan kerjasama dengan negara lain demi kemajuan transportasi. Selain itu juga ingin menekankan pentingnya negara-negara anggota ASEAN untuk bekerja sama dalam menjaga momentum dengan mengambil pendekatan berwawasan ke depan dalam meningkatkan kerja sama dan integrasi ASEAN.

Di forum internasional itu, Sekretaris Jenderal Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Djoko Sasono bertindak selaku Head of Delegation (HOD).

“Dalam pertemuan ini kami akan mencoba untuk lebih memperkuat kerja sama transportasi antara negara-negara anggota ASEAN dan juga dengan mitra dialog kami dengan tujuan untuk menjaga perdamaian, stabilitas, dan kemakmuran di kawasan ini. Dan mendukung upaya ASEAN dalam membangun komunitas dan integrasi regional,” papar Djoko Sasono saat menghadiri pembukaan pertemuan ASEAN STOM 48th dan ATM 25th di Ha Noi Vietnam, Senin (11/11/19) yang disitat dari laman Kemenhub.