Sari Ater Hadirkan “Back to Eighties”, Pengunjung Antusias Menyambut Tahun Baru

oleh -
Panggung hiburan perayaan Tahun Baru di Sari Ater Hotel & Resort,Selasa malam (31/12/2019) menghadirkan artis dan seni tari. Foto: Jalajah Nusae/adhi

JALAJAHNUSAE.com – Menyambut tahun baru 2020, sebuah acara spektakuler di hadirkan Sari Ater Hotel & Resort. Mengusung tema “Back to Eighties”  tamu hotel yang menginap di Sari Ater tidak saja bisa menikmati berbagai acara liburan,tetapi juga berkuliner ria pada Selasa malam (31/12/2019).

Ada lebih 20 stand makanan dengan berbagai jenis. Mulai dari western,tradisional (Sunda),China,Jepang,Korea,Timur Tengah hingga makan tempoe doeloe seperti Gulali.

Mulai, pukul 20.18 WIB, round table berkapasitas 600 orang mulai disini para tamu. Mereka sangat menikmati suasana menyambut datangnya tahun baru. Meski hujan turun, tidak mengurangi kemeriahaan.

Para tamu yang menginap di Sari Ater menunggu pergantian tahun dengan menikmati hiburan dan beragam kuliner. Foto: adhi

Tampak berbaur bersama tamu Direktur Operasional Sari Ater Hotel & Resort Herie Hermanie Soewarma, didampingi General Manager Ari Hermowo F,Director of Sales & Marketing Dian Rahadian, dan Corporate Public Relation Manager Yuki Azuania.

Penampilan tari tradisional menjadikan suasana malam di area pegunungan nan asri ini makin semarak. Beberapa pengunjung terlihat asyik mengabadikan moment, setahun sekali ini.

Terkait tema yang di ambil pada perayaan akhir tahun ini, Director of Sales & Marketing Dian Rahadian mengemukakan bahwa acara ini merupakan apresiasi Sari Ater kepada pelanggan setia yang selama ini didominasi generasi tahun 80-an.

Foto:adhi

“Namun dengan perjalanan waktu, kaum milenial mulai mengejar mereka. Makanya, di acara ini mereka (milenial) banyak juga yang hadir,” kata Dian.

Sementara itu Executive Chief Yana Dewo ketika ditemui Jalajahnusae.com mengatakan dirinya telah menyiapkan berbagai makanan.

“Selain western, ada banyak makanan tradisional yang kita siapkan. Bahkan untuk tamu dari Timur Tengah bisa menikmati hidangan khas mereka,” jelasnya.

Kalau di Lapangan Futsal meriah dengan pertunjukan “kembali ke tahun delapan puluan”, lain lagi di beberapa spot rekreasi yang ada di Sari Ater.

Sebagian tamu yang menginap di Sari Ater memilih berendam di kolam air panas. Foto:adhi

Sebut saja di kolam rendam air panas, mulai dipadati pengunjung. Apalagi hujan juga sudah mulai reda pada pukul 20.49 WIB.

“Setiap tahun kami memilih Sari Ater untuk menyambut tahun baru. Mau hujan atau gak, asyik aja sih disini. Keluarga betah,” kata Rini, warga asal Jakarta saat ditemui sedang berendam di kolam depan teras Kimanis Resto.

Sampai berita ini diturunkan pukul 21.05 WIB, suasana di panggung hiburan lapangan futsal kian meriah dengan tampilnya berbagai pertunjukan hiburan.

(adh)