Walikota Oded: Pemulihan Bisnis dan Penanganan Corona Harus Seimbang

oleh -
Para General Manajer hotel bintang 2-5 yang tergabung di Riung Priangan foto bersama usai bertemu dengan Wali Kota Bandung Oded M Danial di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana, Rabu (29/7/2020). foto: dok riung priangan

JALAJAHNUSAE.com  – Wali Kota Bandung, Oded M. Danial menegaskan pemulihan bisnis untuk memutar kembali roda perekonomian ditengah pandemi sangat penting. Oleh sebab itu ia mengajak seluruh stakeholder untuk bersama-sama membangkitkan kembali ekonomi di Kota Bandung.

“Pemulihan bisnis perlu, tapi kita perlu memperketat (protokol kesehatan). Prinsipnya, ayo kita sama-sama ngabebenah Bandung dengan cara taat aturan karena di masa pandemi ini sudah ada protapnya. Saya yakin kita bisa bersama membangun kembali Bandung,” kata Oded saat menerima asosiasi General Manajer hotel bintang 2 sampai bintang 5 yang tergabung di Riung Priangan di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana, Rabu (29/7/2020).

Kepada pelaku industri pariwisata, khususnya yang bergerak di bidang perhotelan, Oded mengajak untuk sama-sama menata kembali perekonomian yang sempat terpuruk.

Namun, ia memberi catatan pergerakan yang dilakukan harus tetap memegang teguh kedisiplinan menjaga protokol kesehatan.