Makan Ramai-ramai Lebih Seru dengan Paket Botram di Yello Hotel Paskal Bandung

oleh -
Ragam masakan Sunda dalam Paket Botram. (Foto Yello Hotel Paskal)

JALAJAHNUSAE.com – Pernah mendengar istilah botram? Atau mungkin sudah menjadi tradisi di keluarga? Yup! Botram merupakan salah satu istilah dalam bahasa Sunda yang artinya mengarah ke makan-makan bersama. Dilakukan bersama keluarga besar, kolega, atau teman-teman.

Diadakan biasanya untuk suatu acara, seperti syukuran, arisan, atau hanya sekadar kumpul keluarga di suatu tempat, bisa di halaman rumah, di kebun, atau di tempat wisata. Untuk orang Sunda, tradisi ini tidak lain untuk menyambung tali silaturahmi agar terus terjaga satu sama lain sambil santai dan bersenang-senang.

Hal yang diutamakan pada tradisi botram adalah kebersamaan dan kesederhanaannya. Kebersamaan karena botram biasanya dilakukan beramai-ramai dan kesederhanaannya itu karena menu yang disajikan pun memang cukup sederhana.

Mulai saat ini menu botram tidak lagi hanya dilakukan dan dinikmati oleh orang Sunda saja, YELLO Hotel Paskal Bandung juga memperkenalkan Menu Paket Botram yang bisa dinikmati semua kalangan dan untuk berbagai acara seperti arisan, ulang tahun dan syukuran. Menu yang ditawarkan pastinya cukup banyak dan variatif dengan tidak meninggalkan khas asli masakan Sunda, namun sedikit diberikan sentuhan modern agar lebih kekinian.