Ini 4 Hotel Terkecil di Dunia, Bahkan Ada yang Cuman 1 Kamar

oleh -
Hotel Central & Cafe di Kopenhagen, Denmark.

JALAJAHNUSAE.com – Pada umumnya, hotel dibangun dengan megah dan memiliki banyak kamar, namun ada sejumlah hotel yang menjadi hotel terkecil di dunia. Bahkan hanya memiliki satu kamar. Berikut ini ada empat hotel yang dianggap terkecil di dunia. Mulai dari hotel di Jerman yang dibangun di gang yang sangat sempit hingga penginapan kecil di Kepulauan Canary.

Hotel Central & Cafe di Kopenhagen, Denmark

Central Hotel and Cafe terletak di lingkungan Vesterbro, Kopenhagen, Denmark, yang baru-baru ini berubah menjadi daerah trendi dengan bar dan restoran baru. Bangunan hotel ini termasuk salah satu yang bangunan terkecil di kota tersebut. Posisinya berada tepat di atas sebuah kafe.

Hotel ini hanya memiliki satu kamar dengan tempat tidur ganda, serta kamar mandi kecil dengan shower. Dilengkapi TV dan mini bar di kamar, kulkas mini, sound stereo, serta dua sepeda untuk digunakan di sekitar kota. Fasilitas lainnya, sebuah kafe di bawah hotel yang menyajikan kopi, sandwich, dan camilan lainnya untuk pelanggan.

Karena ukuran kamarnya kecil, hotel pun tidak menerima tamu keluarga. Untuk menginap di hotel unik ini, pengunjung dikenakan biaya sebesar £ 350 ($ 330/280 euro) per malam.