Riung Priangan Bangkit Ditengah Pandemi Covid-19, Pulihkan Kondisi Okupansi

oleh -
Para praktisi perhotelan di Kota Bandung yang tergabung dalam Riung Priangan, Jumat (24/7/2020) menggelar gathering di Arion Swiss-bell Hotel Bandung. fotoK dok riung priangan

JALAJAHNUSAE.com – Pandemi Corona (Covid-19) telah memukul seluruh sektor pariwisata Jawa Barat. Termasuk industri perhotelan yang selama ini menjadi penopang Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Untuk memulihkan kembali pertumbuhan hotel dan pariwisata di masa pandemic, para praktisi perhotelan di Kota Bandung yang tergabung dalam Riung Priangan, Jumat (24/7/2020) menggelar gathering di Arion Swiss-bell Hotel Bandung.

Perhimpunan yang pengurus dan anggotanya para general manager (GM) hotel berbintang di Kota Bandung itu berkumpul memaparkan visi misi dan langkah Riung Priangan dalam mencapai visi misi tersebut.

Riung Priangan yang didirikan sejak tahun 2008 ini memperkenalkan kepengurusannya yang baru ke para awak media.

Ketua Riung Priangan Kota Bandung Arief Bonafianto mengatakan pihaknya berencana akan mencanangkan beberapa kegiatan di masa pandemi Covid-19 ini.

Kegiatan tersebut akan dilakukan dengan bekerja sama dengan beberapa pihak yang tujuannya berusaha untuk memulihkan pertumbuhan hotel dan pariwisata di masa pandemi.