Ilos Hotel Bandung Raih Penghargaan Traveloka Award 2019

oleh -
Trofi Traveloka Award 2019 terpajang di FO Ilos Hotel Bandung. (Foto JN/Qory)

JALAJAHNUSAE.com – Dalam ajang Traveloka Award 2019, Ilos Hotel Bandung meraih penghargaan untuk kategori “Best Experience in Food Value” Jawa Barat 2019. Acara berlangsung di GH Universal Hotel Bandung, pada 24 Januari 2020.

Ajang Traveloka Award 2019 sendiri merupakan bentuk pemberian penghargaan kepada hotel-hotel yang ada di wilayah Jawa Barat. Acara pun turut dihadiri Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisbudpar) Kota Bandung, Dewi Kaniasari.

General Manager (GM) Ilos Hotel, Hanny Ariffin yang menerima langsung trofi penghargaan tersebut menuturkan, penghargaan dari Traveloka ini akan menjadi pemicu bagi Ilos Hotel untuk berkembang lebih baik lagi.

“Selain itu, saya juga mengucapkan terima kasih kepada Traveloka atas penghargaan yang diberikan dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para tamu setia Ilos Hotel Bandung. Semoga ke depannya kami bisa lebih baik lagi,” ujar Hanny saat dihubungi Jalajah Nusae.

Sementara itu, Rissky Ferdiand selaku Sales Marketing Manager (SMM) Ilos Hotel mengungkapkan, penghargaan tersebut didapat dari review para tamu selama kurun waktu 2018.

“Review ini didapat dari para tamu yang sudah menginap dan mencicipi sajian menu kuliner di kami. Mereka rata-rata merasa puas dengan menu breakfast dan pelayanan makan diantar ke room. Menu andalan kami yaitu iga bakar dan sop buntut,” papar Rissky.***(IG)