Catat,Ini 9 Paket Hotel Tahun Baru 2020 Di Yogyakarta

oleh -
Platinum Adisucipto Hotel Yogyakarta. Foto: @platinumadisucipto

JALAJAHNUSAE.com – Sudah menjadi tradisi tahunan. Perayaan tahun baru selalu menghadirkan momen tersendiri. Termasuk yang ditawarkan hotel dengan paket-paket khusus.Tidak hanya paket kamar, tetapi juga ada paket untuk makan malam dan perayaan pesta.

Nah, bagi kalian yang ingin menghabiskan libur tahun baru di Yogyakrata, berikut 9 hotel yang telah menyiapkan paket tahun baru:

Sofia Boutique Residence

Promo tahun baru yang ditawarkan Sofia Boutique Residence dimulai dari harga Rp 2.550.000 untuk dua orang.

Paket hotel tahun baru tersebut sudah termasuk dengan sarapan pagi dan makan malam yang dapat kamu nikmati pada 31 Desember nanti.

Selain itu, mereka juga menawarkan paket makan malam bertema “Casual Denim” yang akan dimeriahkan oleh seorang MC dan beberapa bintang tamu lain.

Dalam paket makan malam tersebut, kamu dapat menikmati special signature dish hanya dengan harga Rp 195.000 per orang.

Sembari menikmati makan malam di malam perayaan tahun baru, kamu juga akan dihibur oleh alunan musik akustik yang dibawakan oleh Gas Music Project.

Malam tahun baru tidak komplit tanpa melakukan acara hitung mundur. Kamu dapat membayar Rp 100.000 untuk menikmatinya bersama bir.

ARTOTEL Hotel

Menyambut tahun baru, hotel ARTOTEL mengusung tema “Into The Future” untuk merayakannya.

Tidak hanya itu, kamu juga dapat menikmati paket hotel tahun baru dengan harga mulai dari Rp 1.985.000 per malam yang dilengkapi dengan sarapan dan makan malam untuk dua orang.

Jika kamu tidak ingin menginap, kamu dapat mencoba paket Travel Space Dinner dengan harga mulai dari Rp 375.000++ per orang untuk menikmati konsep makan malam all you can eat.

Di Travel Space Dinner, kamu dapat mencicipi berbagai macam makanan. Mulai dari makanan Eropa, makanan Chinese Fusion, dan juga makanan Indonesia.

Selain itu, kamu juga dapat berpartisipasi dalam pesta tahun baru dengan nuansa masa depan.

Di pesta tersebut kamu bisa bermain game, mengikuti acara giveaway, dan juga ikut dalam hitung mundur peluncuran kembang api.