Candy Land, Perayaan Nataru éL Hotel Royale Yogyakarta Bersama Tamu dan Anak Panti Asuhan

oleh -

JALAJAHNUSAE.com – Guna meningkatkan silaturahmi antara Hotel, para pelanggan setia,  masyarakat, dan juga sebagai bentuk program dari Corporate Social Responsibility (CSR) dari perusahaan kepada masyarakat, éL Hotel Royale Yogyakarta menggelar perayaan Natal Bersama dan Tahun Baru 2020.

Acara yang dipusatkan di Prambanan Restaurant éL Hotel Royale Yogyakarta, Malioboro, Sabtu (21/12/19) sore mengambil tema “Candy Land Christmast and New Years”. Acara pun berlangsung sangat meriah. Sementara sub tema “Intimate Christmas with Santa” menjadi saluran berkat berbagi keceriaan bersama para tamu hotel dan juga anak panti yang sengaja diundang hadir dalam kegiatan tersebut.

Pada perayaan Natal bersama tahun ini, diisi dengan kegiatan pembuatan hiasan Natal bersama, Paduan suara dari Blessed Kids Choir, Foto dan berbagi kado bersama Santa Claus.  Dalam kegiatan tersebut  éL Hotel Royale Yogyakarta, Malioboro juga memberikan santunan dan bingkisan kepada anak-anak Panti Asuhan Santa Maria Ganjuran.

Kegiatan berlangsung dengan penuh keceriaan, para staf, tamu, dan anak-anak dari panti asuhan bernyanyi. Kemudian mereka juga berfoto bersama Santa Claus dan menyantap hidangan yang sudah disediakan dengan penuh sukacita.