Harga Hotel dan Restoran Tidak Naik, Pangandaran Tsunami Hoax

oleh -
Pesona Pantai Pangandaran yang bisa dinikmati saat pagi hari. Tampak penarik kuda tunggangan melintas di Pantai Barat Pangandaran. Foto: adhi

PANGANDARAN, Jalajahnusae.com – Pengusaha hotel dan restoran di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat sepakat tidak menaikan tarif atau harga memasuki libur cuti bersama pada 28-30 Oktober 2020 mendatang.

“Diskon tidak ada, namun untuk harga kamar hotel masih seperti hari biasa, tidak ada perubahan atau kenaikan. Biasanya, di akhir pekan atau libur panjang ada kenaikan. Kami ingin masyarakat bisa menikmati liburan cuti bersama nanti dengan penuh suka cita,” kata Ketua BPC Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Pangandaran, Agus Mulyana ketika dihubungi Jalajahnusae.com, Kamis (22/10/2020).

Pantai Pangandaran sendiri masih menjadi favorit wisatawan di musim libur. Apalagi pekan depan diperkirakan akan terjadi lonjakan pengunjung berbarengan dengan cuti bersama.

Agus juga menyampaikan bahwa rumor di medsos terkait isu tsunami dan penutupan pariwisata akibat corona sama sekali tidak benar.

Isu yang beredar di medsos melalui pesan berantai di aplikasi WhatsApp sengaja dihembuskan oleh orang-orang tak bertanggungjawab.