Raih Penghargaan Bergengsi, The Trans Luxury Hotel Harumkan Kota Bandung

oleh -
Farid Patria, GM The Trans Luxury Hotel (kiri) berfoto bersama Kadisbudpar Kota Bandung Dewi Kaniasari, dan Ketua PHRI Jabar Herman Muchtar. (Foto Iwan)

JALAJAHNUSAE.com – The Trans Luxury Hotel mengharumkan nama Kota Bandung dengan meraih penghargaan “Asia’s Leading Business Hotel” dalam ajang World Travel Awards 2019 yang berlangsung di Vietnam. Kemudian ditambah penghargaan sebagai Hotel Terbaik Kategori Hotel Bintang 5 dalam Anugerah Pesona Pariwisata 2019 Kota Bandung.

Penghargaan yang pertama merupakan sebuah prestasi dalam penyelenggaraan kegiatan Meeting, Incentive, Convention dan Exhibition (MICE) atau disebut juga business events. Berbagai program penghargaan untuk industri perhotelan dalam bidang inipun semakin banyak. Salah satunya penghargaan World Travel Awards, ajang berkelas yang di tahun 2019 ini diadakan untuk yang ke 26 kalinya.

World Travel Awards ini melibatkan 10 wilayah mulai dari Asia hingga Amerika Selatan. Untuk wilayah Asia & Oceania sendiri, Gala Ceremony tahun ini diselenggarakan di Phu Quoc, Vietnam pada 12 Oktober 2019 lalu. Pada event yang disebut-sebut sebagai ‘the Oscar of travel industry‘ tersebut, The Trans Luxury Hotel menorehkan prestasi dengan memenangkan Asia’s Leading Business Hotel.

The Trans Luxury Hotel berhasil menjadi pemenang setelah bersaing dengan nominator lain dari berbagai hotel international chain seperti The St. Regis, The Ritz-Carlton, Grand Kempinski, Fairmont, Hilton, dan Conrad yang terletak di berbagai negara seperti Jepang, Hongkong, Singapura, Thailand, Filipina dan India.

Farid Patria, General Manager The Trans Luxury Hotel dalam sesi jumpa pers, Selasa (22/10/19) di The Restaurant, The Trans Luxury Hotel menyampaikan, penghargaan ini merupakan sebuah kebanggaan yang luar biasa bagi The Trans Luxury Hotel sebagai satu-satunya hotel dengan brand Indonesia yang dinominasikan dan berhasil memenangkan kategori Asia’s Leading Business Hotel pada World Travel Awards 2019.