Karang Setra Hotel & Cottages Gelar Ground Breaking Bale Kambang

oleh -
Para tamu undangan acara Ground Breaking Bale Kambang. (Dok. Karang Setra Hotel)

JALAJAHNUSAE.com – Dalam upaya pengembangan bisnis, Karang Setra Hotel & Cottages Bandung melakukan renovasi ulang Gedung Bale Kambang. Acara ground breaking digelar Rabu, (21/8/2019). Peletakan batu pertama dilakukan Jendral Pol (Purn) Dr. Drs. Chairuddin Ismail selaku Ketua Pembina YBB (Yayasan Brata Bhakti).

Acara peresmian yang dilaksanakan di Pinus Hall-Karang Setra Hotel & Cottages tersebut, berlangsung dengan khidmat. Turut dihadiri para tamu undangan yang beberapa diantaranya merupakan anggota dari Yayasan Brata Bhakti, PT. Brata Jaya Utama, Polda Jabar, Rayon Militer, dan lainnya.

Brata Jaya Utama selaku Direksi dan Yayasan Brata Bhakti selaku Owner Karang Setra Hotel & Cottages berharap dengan renovasi Gedung Bale Kambang ini, dapat menjawab tantangan dari bisnis hotel lainnya dengan cara meningkatkan sarana dan prasarana hotel baik dari segi kuantitatif maupun kualitatif dan representatif.

Peletakan batu pertama. (Dok. Karang Setra Hotel)

General Manager Gedung Bale Kambang, Edwan Ariawan menyampaikan,“Ke depannya kami pastikan bahwa Gedung Bale Kambang akan sangat bagus sehingga dapat mengundang para tamu atau instansi-instansi yang seringkali memerlukan ruang meeting. Target yang kami buat pun bisa tercapai, paling minimal kenaikan 15% dari revenue hotel menimbang jumlah ruang meeting yang tadinya hanya satu, menjadi empat ruang meeting”.

“Target penyelesaian Gedung Bale Kambang adalah di bulan-bulan April atau Mei 2020, mungkin setelah lebaran,” ujarnya.

Edwan juga menjelaskan, Gedung Bale Kambang ini akan dibangun menjadi Convention Hall and Exhibition yang nantinya dapat menampung sampai dengan kapasitas maksimal 1500 orang dan difasilitasi dengan empat ruang meeting. Berkapasitas kurang lebih 50 orang di setiap ruang meeting dan dilengkapi pula dengan rooftop café yang modern.*** (IG/rls)