Keren, Executive Chef Sari Ater Hotel Bikin Heboh Ibu-ibu

oleh -
Para peserta demo masak memperlihatkan hasil masakannya bersama Executive Chef Sari Ater Hotel & Resort, Chef Yana.

JALAJAHNUSAE.com – Kreativitas Executive Chef Sari Ater Hotel & Resort ini boleh juga. Dalam rangka memperingati Hari Ibu, sebuah demo masak digelar di Taman Rekreasi Komodo, Sabtu pagi (21/12/2019).

Tapi kali ini bukan sekedar memasak beberapa menu, melainkan juga melibatkan para tamu yang sebagian besar ibu-ibu.

Jadilah pagi itu keseruan tercipta di arena rekreasi terbesar di Jawa Barat ini. Lazimnya, ibu-ibu mereka “heboh” bertanya segala hal terkait soal masak-memasak.

Ada 60 orang yang ikut mau di meja koki. Mereka dilibatkan untuk ikut memasak gaya chef professional. Mulai dari pemilihan bahan,cara memasak hingga bagaimana menghidangkan makanan dengan tepat.

“Saya senang sekali bisa ikut masak bersama chef di Sari Ater. Ikut beginian baru pertama,seru tapi juga deg degan sih. Saya tadi bilang sama Chef-nya, hasil masakannya mau saya contek buat menu di catering,” kata Siti, salah seorang peserta dengan senyum sumingrah.

Executive Chef Sari Ater Hotel & Resort Chef Yana kepada Jalajahnusae.com  mengemukakan bahwa acara ini memang dikemas untuk memberikan pengalaman baru bagi pengunjung di Taman Rekreasi maupun mereka  menginap di hotel.

“Demo masak bersama seperti ini, baru pertama kali kita lakukan. Dan, animonya cukup besar. Kalau tidak dibatasi, banyak yang ingin ikut memasak,” kata Yana soal antusias peserta yang hadir di acara demo masak.

Pada demo tersebut, Chef Yana membuat lima pastry product yakni  Val au vent,Colenak Roll Puff,Chicken Curry Puff,Volcano Croquet dan ayam goring lapis baso udang.

Hasilnya? Para ibu-ibu pun setengah histeris berebut ingin memegang hasil masakannya untuk di foto bersama.

(adh)