Begitu Buka, Kamar Hotel Ini Dijual Rp 7,8 Juta Semalam

oleh -
Teraskita Hotel pada, Senin (19/92019) meluncurkan kamar terbaru, Teraskita Suite. Foto: dok dafam

JALAJAHNUSAE. – Inilah kategori kamar dengan kelas tertinggi yang di-launching Teraskita Hotel pada, Senin (19/92019), dengan nama Teraskita Suite

Teraskita Suite dibuka di lantai 15, dengan luas 91.7 meter persegi pada setiap kamar. Konsep “Warm & Intimate” dengan dekorasi elegan diusung untuk kamar ini.

Teraskita Suite dilengkapi dengan fasilitas kamar berupa ruang tunggu, ruang tamu, serta ruang makan yang juga dapat dijadikan ruang rapat.

Ada juga meja kerja, minibar, minuman dan camilan pelengkap, pembuat teh dan kopi, akses internet, peralatan dan perlengkapan mandi, televisi LED dengan layar 50 inch, dan sarapan juga makan malam gratis untuk dua orang.

foto: ig_@teraskitahotel

Pembukaan Teraskita Suite ditandai dengan pemotongan ronceng melati, tumpeng, serta doa bersama bersama media yang hadir dalam acara media gathering.

“Acara ini merupakan sebuah bentuk apresiasi kami setinggi-tingginya untuk para rekan media yang telah mensupport hotel ini sehingga brand Teraskita Hotel managed by Dafam dapat terus tertanam dihati dan menjadi pilihan pertama bagi para tamu setia hotel,” demikian disampaikan General Manager Teraskita Hotel manaed by Dafam, Ichsan Harison melalui siaran persnya, Rabu (21/8/2019).

foto: dok dafam

Ichsan berharap  hubungan dan kerjasama dengan media  dapat terus terjaga dan saling mendukung antara satu dengan yang lainnya.

Dalam masa pembukaan, Teraskita memberi promo harga Rp 2.222.000 per kamar suite per makan yang berlaku sampai 31 Agustus 2019.

Harga normal (publish rate) dari kamar ini adalah Rp 7.868.000 per kamar per malam. Teraskita Hotel merupakan hotel bintang tiga plus yang dikelola oleh Dafam Hotel Management yang terletak di Jalan MT Haryono Kavling 10 A, Jakarta Timur.

(adh/kom)