Sari Ater Kamboti Hotel Siapkan Venue Menarik Bagi Komunitas Hangout

oleh -

BANDUNG, Jalajahnusae.com – Tak sedikit pengusaha hotel mengerem rencana pengembangan hotel ditengah pandemi seperti sekarang.

Tapi tidak demikian dengan PT Sari Ater, pengembang kawasan terpadu taman rekreasi air panas alami Sari Ater Hotel & Resort di Subang, Jawa Barat itu mencoba menghadirkan city hotel bintang 4 di  kawasan strategis Kota Bandung.

Dengan pengalaman hampir 50 tahun di bidang hospitality, Sari Ater punya keyakinan tersendiri, untuk bisa memberikan warna berbeda  terhadap property yang dikelola di Jalan Lemah Neundeut No 7, Sukawarna dengan brand Sari Ater Kamboti Hotel tersebut.

“Orang mungkin bertanya-tanya, bagaimana dengan pasar yang masih lesu ditengah pandemi, apakah hotel masih bisa survive. Bagi kami ini memang sebuah tantangan, namun juga otimisme kami untuk tetap memberikan pelayanan terbaik bagi tamu, tentu dengan konsep yang berbeda,” kata General Manager Corporate Sari Ater Hospitality, Yulianto ketika dihubungi Jalajahnusae.com, Minggu (20/09/2020).

Menurut Yulianto, Sari Ater Kamboti sendiri sudah dipersiapkan jauh sebelum munculnya wabah corona. Pihaknya, ingin memberikan hunian nyaman dengan luas area yang bisa di ekplore untuk berbagai kegiatan.

“Tidak saja MICE, tapi kami juga mempersiapkan venue untuk kalangan komunitas atau kaum milenial yang ingin mencari tempat hangout di kota metropolitan tetapi tetap bisa merasakan ke khas-anya suasana Kota Bandung,” lanjut Yulianto.

Hotel bintang 4 ini memang berada dilokasi yang cukup strategis karena dekat dengan exit tol Pasteur. Memiliki beberapa venue menarik yang bisa digunakan untuk segala aktivitas komunitas. Dari yang suka bersepeda, tersedia meet point dengan kuliner khas Bandung di area outdoor.

Sari Ater Kamboti juga tak  jauh dari  Universitas Kristen Maranatha yang dikenal sebagai salah satu perguruan tinggi swasta yang berkualitas di Bandung, Jawa Barat.

Selain itu, bagi tamu yang menginap di Sari Ater Kamboti bisa mendapatkan akses lebih mudah menuju pusat perbelanjaan, pusat wisata, kuliner, dan destinasi .

Apabila jika kebetulan sedang memiliki keperluan di Kampus Maranatha, misalnya saja hendak mengikuti pelatihan, seminar, atau menghadiri wisuda, hotel ini bisa menjadi pilihan.

Selain  menawarkan akses yang begitu dekat dengan kampus, posisi Sari Ater Kaboti juga tidak terlalu jauh dari  perbelanjaan BTC Fashion Mall, Lactasari Dairy Farm, dan Bandara Internasional Husein Sastranegara. (adh)