El Cavana Hotel, Melakukan Terobosan Baru Di Masa Sulit

oleh -

JALAJAHNUSAE.com – Berada dekat pusat perbelanjan modern, stasiun kereta dan kawasan hiburan tak serta merta membuat  El Cavana Hotel Bandung bisa bangkit dengan cepat dari akibat pandemi corona (Covid-19).

Namun dibanding dengan hotel yang berada disekitarnya, El Canava Hotel lebih beruntung, karena secara perlahan tamu mulai berdatangan seiring pelonggaran pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

“Hanya saja, kami belum bisa melakukan upaya percepatan (growth acceleration) karena situasinya memang masih banyak yang menahan diri,” kata General Manager El Cavana Hotel Widhi Anugraha Resyadi dalam sebuah perbicangan dengan Jalajahnusae.com, Rabu (19/8/2020).

Terlepas itu, kata Widi, pada masa penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ini sebetulnya moment-nya sangat challenging bagi dunia perhotelan.

“Biasanya di bulan-bulan sebelum masa pandemi, kami bisa sampai tumbuh di 68 persen per bulan. Setelah adanya pandemi total bisnis itu, hampir tidak terjadi. Baru, setelah pemerintah menerapkan AKB, alhamdullilah kita mulai gaining okupansi, walaupun tidak bisa menutupi atau mendekati angka yang diinginkan,” lanjut Widi.

Untuk diketahui, El Cavana Hotel adalah hotel  dengan desain modern yang menghadirkan penginapan cukup nyaman dengan harga yang cocok. Hotel ini sangat tepat untuk tujuan bisnis dan liburan, karena lokasinya yang berada di  Jalan Stasiun Barat no. 25 – 27, Kota Bandung.

El Cavana Hotel memiliki 106 kamar dan suite yang nyaman, dibagi dalam tiga tipe yakni Superior, Executive, dan Junior Suite.

Setiap kamar tamu dilengkapi dengan beragam fitur seperti meja kerja, brankas, pengering rambut, TV kabel 42”, akses Wi-Fi, telepon, mini bar, kulkas, ruang bebas rokok, serta pembuat kopi dan teh untuk memuaskan semua jenis tamu.

Fasilitas lain yaitu restoran dengan gaya dan presentasi modern, B&J Resto. Di restoran ini, Anda dapat menemukan hidangan Indonesia, Oriental, dan Eropa.

Nah, seperti apa informasi terkini El Cavana Hotel, bisa simak dalam video di atas. (adh)