Are You And I Hotel Bandung Gelar Travel Agent Gathering

oleh -
Travel Agent Gathering Are You And I Hotel

JALAJAHNUSAE.com – Dalam rangka meningkatkan pemasaran, jajaran manajemen Are You And I Bed & Breakfast menggelar acara “Travel Agent Gathering”, Kamis (19/03/20). Bertempat di Fine My Kitchen Restaurant, Are You And I Hotel, Jalan Bojong Koneng Atas, Villa Bukit Mas, Bandung.

Kegiatan Travel Agent Gathering tersebut diikuti sejumlah travel agent yang kebanyakan berdomisili di Kota Bandung dan tergabung dalam beberapa asosiasi agen travel, seperti ASITa, ASPPI, ASTINDO, IPI, PAWIRA, IP2B, dan LAPI. Walaupun di tengah merebaknya wabah Covid-19, namun tak menyurutkan niat para undangan tersebut untuk hadiri acara.

Menurut Hotel Manager Are You And I, Ogie Septiyogi, acara digelar sebagai upaya pengenalan dan bagian dari promosi.

“Ya acara ini untuk mengenalkan hotel kami yang terbilang masih baru kepada para agen travel, tujuan promosi untuk memperluas pasar. Hotel kami memiliki 44 kamar, namun hingga saat ini baru ada 20 kamar yang beroperasi,” ujar Ogie di sela-sela acara.

Hal senada juga disampaikan Sales & Marketing Are You And I Hotel, Jajat, yang menuturkan, acara pertemuan dengan para agen travel ini sebagai ajang silaturahmi dan memperkenalkan produk dan paket harga khusus.

“Travel Agent Gathering ini sebagai ajang silaturahmi dan perkenalan Are You And I Hotel. Selain itu juga kita menawarkan paket harga khusus untuk para agen travel. Mudah-mudahan akan terjalin kerja sama dengan para agen ini ke depannya,” paparnya.

Selain menikmati sajian makan malam, para agen travel pun disuguhi hiburan live music hingga semakin meriah di tengah suasana udara dingin karena guyuran hujan. Antusiasme undangan yang hadir pun bertambah kala sesi tanya jawab yang diselingi pembagian hadiah dan doorprize menarik.***(IG)