Hadir di 6 Kota, eL Hotel International Miliki Fasilitas MICE Memadai

oleh -
Jajaran Managerial eL Hotel International. (Foto JalajahNusae/Qory)

JALAJAHNUSAE.com – Hingga saat ini eL Hotel International memiliki enam hotel yang berlokasi di enam kota strategis di Indonesia. Dilengkapi dengan fasilitas MICE (Meeting, Incentive, Convention, & Exhibition) yang memadai. Hal ini menjadikan eL Hotel International sebagai pilihan terbaik untuk mengadakan kegiatan di beberapa kota tersebut.

Menurut Corporate General Manager eL Hotel International Iwan S. Sumantri mengungkapkan, enam hotel yang dikelola eL Hotel International berada di kota-kota strategis di Pulau Jawa. eL Hotel Royale (Bintang 4) terdapat di Kota Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Batu, dan Banyuwangi. Sedangkan untuk eL Hotel Grande (Bintang 3) hanya ada di Kota Malang.

Kedua brand yakni eL Hotel Royale dan eL Hotel Grande memiliki ruang pertemuan serba guna dari indoor, outdoor, hingga ballroom yang mencukupi kebutuhan-kebutuhan kegiatan MICE para pelanggan.

“Semua ada di Pulau Jawa dari barat ke timur. Salah satunya ada eL Hotel Royale Jakarta dan eL Hotel Royale Bandung. Yang Bandung terbesar di tengah kota dan kamarnya bertambah menjadi 514 kamar. Ballroom juga bertambah,” ujar Iwan di eL Royale Hotel Jakarta pada Rabu (18/12/2019).

Bukan hanya kegiatan MICE, beberapa unit eL Hotel International juga sangat cocok untuk kegiatan berlibur. Karena berjarak dekat dengan destinasi wisata belanja, wisata alam, maupun wisata buatan.