Shakti Hotel Bandung Gelar Donor Darah dan Pemeriksaan Mata Gratis

oleh -
Para peserta donor darah Shakti Hotel Bandung. (Foto Shakti Hotel Bandung)

JALAJAHNUSAE.com – Sebagai wujud kepedulian kepada sesama, Shakti Hotel Bandung bekerjasama dengan PMI menyelenggarakan kegiatan donor darah untuk ke dua kalinya. Namun yang membedakan, tahun ini dilaksanakan berbarengan dengan pemeriksaan mata secara gratis.

Kegiatan yang mengusung tema “Selamatkan Jiwa Sehatkan Raga” tersebut, berlangsung Senin, 16 September 2019, mulai pukul 09.00 sampai 13.00 WIB. Bertempat di Pitaloka Room dan diikuti karyawan dan  tamu hotel.

“Kegiatan donor darah merupakan wujud kepedulian terhadap sesama karena setetes darah yang diberikan akan sangat berarti bagi kehidupan orang lain,” papar Herry Firmansyah, General Manager Shakti Hotel Group.

 Sebagai Hotel Bintang 4 pertama di Bandung Timur, Shakti Hotel Bandung hadir dengan semboyan “BERIMAN”, yaitu Bersih, Indah, Nyaman, dan Elegan. Hotel ini terletak di lokasi strategis sehingga dapat mengakses berbagai pusat bisnis, industri, dan wisata di kawasan Bandung Timur dengan mudah.

Hadir dengan 125 kamar dengan 5 tipe kamar mulai dari Delux, Superior Delux, Suite Love, Family, dan untuk ke depannya akan dibangun kamar dengan tipe Presidential Suite. Juga memiliki 1 Pradipa Ballroom, 8 meeting room, 2 restaurant (Shakti caffé dan Puspamaya restaurant), swimming pool lengkap dengan steam room, fitnes center, jasmine Spa, Shakti Mart, business center, Shakti Building, dan tambahan fasilitas terbaru yaitu Shakti Kuliner yang di dalamnya terdapat Shakti Playground, Epikebabs, Ayam Taliwang, dan Kopi Pelipur Lara. Ditambah area parkir luas.

Saat ini Shakti Hotel Group memiliki 4 properti, antara lain Shakti Hotel Bandung, Shakti Hotel Jakarta yang  terletak di Komplek Kantor Duta Merlin Jakarta Pusat, Shakti Capsule Jakarta terletak di Batu Tulis Gambir Jakarta Pusat, dan Shakti Capsule Bandung yang berada di kawasan Cihampelas Kota Bandung dekat dengan pusat perbelanjaan dan hiburan.*** (IG)