Paket Isolasi Mandiri di Sejumlah Hotel di Malang Banyak Diminati

oleh -
Whiz Prime Hotel di Jalan Basuki Rahmat Kota Malang,Jawa Tengah Timur. Foto: dok whiz prime hotel malang

JALAJAHNUSAE.com – Ditengah pandemi corona (Covid-19) tak menyurutkan sejumlah hotel di Kota Malang, Jawa Timur, untuk melakukan inovasi dengan tetap memberikan layanan kepada tamu.

Salah satunya seperti yang dilakukan Whiz Prime Hotel di Jenderal Basuki Rahmat No.85-87, kota Malang ini.

Sejak diluncurkan paket Isolasi Mandiri pada 13 April 2020 lalu,setiap hari rata-rata ada 10-20 kamar yang terisi oleh tamu.

“Paket Isolasi Mandiri ini merupakan inisiatif kita. Tujuannya memberikan pilihan pada masyarakat untuk bisa melakukan isolasi mandiri di luar rumah,” kata General Manager Whiz Prime Hotel Malang Aziz Sismono ketika dihubungi Jalajahnusae.com,Sabtu (18/4/2020).

Seperti diketahui sejak adanya pembatasan social, masyarakat mulai merasakan kebosanan tinggal di rumah. Banyak diantaranya yang kemudian mulai mencari tempat tinggal yang nyaman dan sehat. Dan pilihan tinggal di hotel.

Loby Whiz Prime Hotel Malang,Jawa Timur. Foto: Ist

Sales Manager Whiz Prime Hotel Malang Atik Nur Farida lebih jauh menjelaskan bahwa pihaknya memberikan beberapa paket,selain Isolasi Mandiri 14 hari seharga Rp 3 juta.

“Kami juga menyediakan untuk paket 7 hari dengan harga Rp 1,5 juta. Atau kalau mau mengambil paket harian bisa juga dengan harga Rp 275 ribu (room only) dan Rp 300 room plus breakfast,” ujarnya.

Selama  tinggal dengan layanan hotel, pelanggan juga akan menerima layanan minum jamu empon-empon, makan tiga kali sehari, dan disiapkan ambulans untuk merujuk ke rumah sakit jika dibutuhkan.