Isi Akhir Pekan di Lembang, Ini 5 Penginapan Dekat Destinasi

oleh -
Camping Park Sari Ater Hotel & Resort yang berada dalam satu kawasan Taman Rekreasi Air Panas alami di Kabupaten Subang, Jawa Barat. foto: sari ater

JALAJAHNUSAE.com – Bagi kalian yang ingin berwisata di kawasan Lembang, tapi ingin menginap di sekitar lokasi destinasi, tak perlu bingung.

Di kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat memiliki banyak pilihan akomodasi yang berada dekat dengan tempat wisata.

Bahkan ada kawasan taman rekreasi terpadu yang tidak saja menyediakan hotel, namun juga ada pilihan Camping Park seperti di Sari Ater Hotel & Resort, yang berada tak jauh dari  Gunung Tangkuban Perahu.

Menjelajahi Lembang dan sekitarnya dalam satu hari mungkin tidak cukup. Kamu bisa bermalam di Lembang dan sekitarnya selama beberapa hari agar liburan tidak terlalu terburu-buru.

Berikut rekomendasi lima penginapan di Lembang dan sekitarnya sebagaimana dilansir Kompas.com, Jumat (16/10/2020).

Hotel di Lembang - Hotel & Banquet Panorama Lembang di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Hotel di Lembang – Hotel & Banquet Panorama Lembang di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. (dok. Facebook Hotel & Banquet Panorama Lembang)

1. Hotel & Banquet Panorama Lembang

Hotel & Banquet Panorama Lembang berlokasi di Jalan Raya Tangkuban Parahu nomor 29, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Untuk kamar tipe Standard, kamu hanya perlu membayar mulai dari Rp 480.000 per kamar per malam.

Beberapa fasilitas yang tersedia adalah WiFi, kulkas, alat pembuat kopi atau teh, televisi, dan perlengkapan kamar mandi.

Sementara fasilitas penginapan yang tersedia beberapa di antaranya adalah restoran, kafe, layanan laundry, serta kolam renang, kolam renang anak, layanan spa, dan area bermain anak.

Hotel di Lembang - Kamar tipe Suite Forest View di Imah Seniman Resort, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Hotel di Lembang – Kamar tipe Suite Forest View di Imah Seniman Resort, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.(https://www.imahseniman.com/)

2. Imah Seniman Resort

Imah Seniman Resort terletak di Jalan Kolonel Masturi nomor 8, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Penginapan tersebut menawarkan berbagai pilihan kamar dengan pemandangan yang berbeda-beda. Untuk kamar tipe Serenity, harganya mulai dari Rp 500.000 per kamar per malam.

Sementara Deluxe Twin mulai dari Rp 600.000 per kamar per malam, dan Suite Forest View dan Suite Lake View harganya mulai dari Rp 750.000 per kamar per malam.

Untuk Serenity dan Deluxe Twin, fasilitas yang akan didapat adalah WiFi, alat pembuat teh atau kopi, televisi, air panas untuk shower, dan perlengkapan kamar mandi.

Sementara Suite Forest View dan Suite Lake View, fasilitas yang ditawarkan cukup sama namun kedua tipe ini memiliki bathub dan pemandangan yang berbeda.

Fasilitas penginapan yang ditawarkan antara lain adalah layanan kamar 24 jam, restoran, kolam renang, serta layanan pijat dan spa.