Ke Lobi Hotel Diantar Perahu, Gimana Rasanya Ya

oleh -
Sejak April tahun ini, tamu yang menginap di Four Seasons Sayan,Ubud Bali diperkenalkan dengan layanan kedatangan tamu yang baru berupa rafting melalui Sungai Ayung yang mengalir tepat di belakang hotel mereka. Foto:IG-@maxxmedia

JALAJAHNUSAE. com – Ke  lobi hotel diantara dengan perahu? Gimana rasanya ya. Tapi ini benar terjadi lho.

Nah, sejak April tahun ini, tamu yang menginap di Four Seasons Sayan,Ubud Bali  diperkenalkan dengan  layanan kedatangan tamu yang baru berupa rafting melalui Sungai Ayung yang mengalir tepat di belakang hotel mereka.

Tamu yang baru datang di Bali bisa langsung mendatangi Four Seasons Jimbaran Bay untuk bisa menumpang perahu karet menyusuri sungai menuju Four Seasons Sayan.

Jika menggunakan perjalanan darat, perjalanan akan berlangsung selama kurang lebih 90 menit. Durasi akan bertambah kalau sedang terjadi kemacetan di sepanjang Jimbaran sampai Ubud.

Namun dengan berlayar di Sungai Ayung, tamu dapat memangkas waktu perjalanannya sekitar 60 menit. Selain bebas macet, tamu juga bisa menikmati panorama hutan di sepanjang sungainya.

Salah seorang wisatawan sedang melintasi bebatuan di sungai yang mengitari Four Seasons Sayan,Unud,Bali. Foto:IG-@the_moments

Tak perlu takut atau khawatir, karena aliran Sungai Ayung dipastikan cukup tenang untuk berlayar. Barang-barang tamu juga diantar menggunakan mobil, sehingga tamu bisa bebas berlayar tanpa perlu memikirkan tas atau kopernya.

Selama rafting tamu akan satu perahu dengan pemandu rafting profesional. Ia juga bisa ditanyai mengenai sistem irigasi subak yang masuk dalam daftar Situs Warisan Dunia UNESCO.