Ingin Menginap Murah Di Yogyakarta, Ini tempatnya

oleh -
Suasana hangout di Snooze Yogyakarta. Banguann yang didominasi furnitur berbahan bambu dan kayu ini dapat menjadi pilihan menginap. Penginapan ini sangat instagenic dan dekat Keraton Yogyakarta. Cukup jalan kaki kira-kira 10 menit. Foto:IG-@snooze.yogyakarta

JALAJAHNUSAE.com – Event tahunan Gelaran Jogja Heboh akan kembali hadir selama dua bulan penuh mulai 1 Februari-29 Maret mendatang.

Dalam event Jogja Heboh ini akan banyak ditampilkan berbagai rangkaian acara antara lain workshop, pameran, pertunjukan musik, festival kuliner, hingga festival budaya.

Tak kalah meriah, pembukaan Jogja Heboh akan digelar pada 2 Februari 2020 di Yogyakarta International Airport (YIA) akan menampilkan 2020 penari.

Sementara penutupan akan dimeriahkan dengan festival selama lima hari di Alun-Alun Utara pada 25-29 Maret 2020. Seremonial penutupan akan disemarakkan dengan pesta kembang api.

Menarik bukan? Nah, bagi kalian yang ingin ke Yogyakarta dan belum menemukan dimana mau menginap, berikut hotel murah yang bisa menjadi pilihan kalian saat liburan di Kota Gudeg tersebut.

The Patio Yogyakarta

The Patio Yogyakarta berlokasi di Jalan Kemitbumen PB II Nomor 98, Panembahan, Kraton. Kamu cukup jalan kaki sekitar 5 menit untuk dapat mencapai Keraton Yogyakarta.

Kamu bisa memilih tipe dorm maupun kamar private. Tarif untuk kamar dorm berisi 4 tempat tidur adalah Rp 140.000-an.

Bisa memilih kamar yang menghadap teras yang dilengkapi jacuzzi dan beanbags. Maupun kamar yang dilengkapi teras.

Di dalam kamar terdapat AC, soket listrik, lampu baca, dan tirai di tiap tempat tidur.