Sari Ater Kamboti Hotel Hadirkan Nuansa Baru di Kota Bandung

oleh -
Direktur Sari Ater, Herrie Hermanie Soewarma saat memberikan sambutan dalam acara Soft Opening Sari Ater Kamboti Hotel, Senin (14/09/2020). (Foto:Ist)

BANDUNG, JALAJAHNUSAE.com,  – AMA Sari Ater Hospitality mengembangkan portofolio baru, dengan me-rebranding Garden Permata  Hotel menjadi Sari Ater Kamboti Hotel & Convention.

Hotel ini merupakan property kedua setelah  Sari Ater Hotel & Resort di Subang, Jawa Barat yang memiliki Fasilitas Outbond, Camping Ground, Meeting Room, Kolam Air Panas serta fasilitas lain di alam terbuka.

Syukuran dan Soft Opening Sari Ater Kamboti & Convention yang terletak di Jalan Lemahnendeut No. 7, Sukajadi Kota Bandung sendiri berlangsung, Senin (14/09/2020).

Hadir dalam acara tersebut Direktur Utama Metty Hendriatty, Direktur Herrie Hermanie Soewarma, para direktur Sari Group (PT Sari Bumi Mas, PT Sari Mitra Sarana, Amasari Tours & Travel, dan PT Sari Wisata Utama)

Sementara undangan terbatas karena protokol kesehatan juga ikut hadir seperti  perwakilan dari Bank Mandiri, BRI Subang, Jasa Raharja, Jawara Pizza, Are You and I (Bed  & Breakfast), Ampera, Djarum,Bakso Yen dan Rase FM.

Direktur Herrie Hermanie Soewarma dalam sambutannya mengatakan bahwa Sari Ater Hospitality dipercaya untuk mengelola hotel bintang 4 ini.

Direktur Utama Metty Hendriatty saat menghadiri pembukaan (soft opening) Sari Ater Kamboti Hotel di Jalan Jalan Lemahnendeut No. 7, Sukajadi Kota Bandung. (Foto:Ist)

Oleh sebab itu dalam pengelolaan ke depan hendaknya bisa memberikan nuansa baru, untuk kenyamanan pengunjung dan kegiatan lainnya yang berlangsung di hotel.

“Kepercayaan ini harus kita jaga. Ditengah pandemi, protokol kesehatan juga menjadi hal penting yang harus diperhatikan,” pesan Herrie.

Ditambahkan Herrie, masih ada beberapa pembenahan yang harus dilakukan di beberapa gedung karena ada bagian-bagian yang belum disempurnakan oleh operator sebelumnya.