Peringati HUT ke-74 Indonesia, Karang Setra Hotel & Cottages Berikan Promo Menarik

oleh -
Dok. Karang Setra Hotel & Cottages

JALAJAHNUSAE.com – Agustus menjadi momen berharga bagi Bangsa Indonesia. Karena di bulan inilah, Bangsa Indonesia memperingati Hari Kemerdekaan. Tahun ini menjadi HUT ke-74 Kemerdekaan Indonesia.

Seluruh masyarakat Indonesia turut merayakan Hari Kemerdekaan tersebut. Termasuk Karang Setra Hotel & Cottages ikut merayakan dalam bentuk pemberiaan promo menarik dan unik untuk para pengunjung yang ingin berlibur ke Bandung.

Dengan pelayanan terbaik yang akan diberikan, promo menarik dan unik yang disediakan adalah discount sebesar 65% pada Agustus ini dengan periode menginap 10 Agustus – 31 Agustus 2019. Berlaku bagi semua tipe kamar yang tersedia, yaitu Junior Suite, Suite, Cottage dan Grand Cottage.

Lebih menyenangkan lagi bagi para pengunjung yang bernama Agus akan mendapatkan discount sebesar 74% dan hanya berlaku pada periode 14 Agustus – 21 Agustus 2019. Dengan tipe kamar tersedia sama seperti sebelumnya yaitu Junior Suite, Suite, Cottage dan Grand Cottage.

Tidak hanya untuk para pengunjung yang ingin menginap, tentu saja Karang Setra Hotel & Cottages tidak melupakanperusahaan-perusahaan atau instasi yang ingin mengadakan acara meeting di hotel. Karang Setra Hotel & Cottages memberikan harga spesial untuk Halfday Meeting Package yaitu hanya dengan Rp. 2.000.000,-.

Dalam paket tersebut perusahaan atau instansi sudah mendapatkan fasilitas 1x makan siang atau makan malam, dan 1x snack/coffee breakfast, serta ruang meeting dan segala kelengkapan meeting lainnya dengan minimum 20 pax.

Melalui promo ini, General Manager Karang Setra Hotel & Cottage, Edwan Ariawan mengatakan, dalam momen kemerdekaan tersebut, Karang Setra Hotel & Cottages juga ingin memberikan kemerdekaan yang spesial keada para pengunjung.

“Karena bukan hanya Indonesia saja yang merdeka, kami juga ingin memberikan kemerdekaan yang spesial kepada para pengunjung yang akan datang dengan memberikan discount-discount tersebut. Sehingga pengunjung tidak perlu kebingungan lagi akan harus ke mana saat ke Bandung, karena kami sudah memberikan discount merdeka,” kata Edwan Ariawan.*** (IG/rls)