Sah, Sari Ater Kamboti Hotel Kantongi Sertifikat CHSE

oleh -
Sari Ater Kamboti & Convention sah engantongi sertifikat CHSE yang diserahkan PT. Sucofindo (Persero), Kamis (12/11/2020). (Foto: Kamboti)

BANDUNG, Jalajahnusae.com – Ditengah masa pandemi seperti saat ini, kesehatan, kebersihan dan keamanan  merupakan salah satu point yang sangat bagi pelaku usaha Pariwisata.

Untuk itu, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) bekerjasama dengan PT. Sucofindo (Persero) terus gencar melaksanakan sertifikasi Clean, Health, Safety Environment (CHSE).

Dari beberapa hotel yang sudah dilakukan uji kelayakan untuk mengantongi sertifikat CHSE, salah satunya adalah Sari Ater Kamboti Hotel & Convention di Jalan Lemah Neundeut no 7 Kota Bandung, Jawa Barat.

Sertifikasi CHSE yang diserahkan pada, kamis (12/11/2020) tersebut, setelah tim dari Sucofindo melakukan berbagai tinjauan sehingga Sari Ater Kamboti Hotel sudah layak ataupun lulus Uji Kompetensi Audit berdasarkan regulasi yang berlaku.

Proses Audit sendiri dilakukan oleh Achmad Noer Ardan dan Mailansyah Riduan, serta didampingi oleh pihak manajemen Sari Ater Kamboti.

General Manajer Sari Ater Kamboti Yulianto Hardjoutomo SE, MM.Par menyampaikan bahwa pihaknya selama ini  sangat antusias dan turut bahagia menerima sertifikasi ini.

Apalagi, mengingat sertifikasi ini merupakan bukti nyata bahwa Sari Ater Kamboti benar-benar serius dan siap dalam menghadapi masa New Normal Era yang berlaku saat ini.

“Kami, dari Sari Ater Kamboti akan terus meningkatkan pelayanan dan keamanan bagi para tamu yang ingin menginap disini,” katanya.

Hal yang sama juga disampaikan, Vini Noviani selaku Director of Sales Marketing pentingnya membentuk Image / Branding di tengah masa pandemic seperti sekarang.

“Tentu, kami juga akan terus  konsisten dan menjaga peraturan yang ada untuk para tamu ataupun kegiatan meeting yang diadakan Sari Ater Kamboti berdasarkan standar CHSE,” ungkapnya.

Setelah melalui berbagai proses audit, acara dilanjutkan dengan meeting dan pengumuman score akhir yaitu 97.5% oleh pihak Auditor, dan diakhiri dengan foto bersama di area Lobby Hotel.

Sebagaimana diketahui, Sari Ater Kamboti Hotel & Convention merupakan Hotel Bintang 4 yang saat ini manajemen-nya dikelola oleh Sari Ater Hospitality.

Properti kedua yang berada dalam naungan manajemen Sari Ater Hotels & Resorts ini memiliki total kamar sebanyak 187 Kamar, 13 Function Room, dan juga fasilitas lainnya seperti Restaurant, Bar / Lounge, Kolam Renang, Fitness Centre, hingga venue Malabar Park. (adh)