Tiket.com Ultah, Tebar Diskon Menginap Hanya Rp.99 Ribu

oleh -
Ilustrasi. (Foto:Tiket.com)

JALAJAHNUSAE.com – Merayakan ulang tahunnya yang ke-9, Tiket.com meluncurkan program promo tiket menginap disemua hotel di Jabodetabek dan Jawa Barat, Rabu (12/8/2020).

Bertajuk “Sembilan” atau Semangat Kembali Liburan, promo yang dikemas pun serba sembilan bagi para pelanggan. Event ini diharapkan akan membantu memulihkan kembali sektor pariwisata.

Gaery Undarsa, Co-Founder and Chief Marketing Officer tiket.com, menyoroti beberapa promo unggulan di momen ulang tahun perusahaan perjalanan yang jadi bagian transformasi pariwisata dalam negeri tersebut.

“Satu, hotel domestik dengan harga mulai dari Rp99 ribu dan diskon hingga Rp999 ribu. Di sini kami coba ekspos banyak pilihan hotel yang nyaman untuk staycation,” ucapnya saat konferensi pers daring, Rabu (12/8/2020).

Kemudian, ada harga diskon untuk hotel dan to do yang berlangsung sembilan jam hanya dihari pertama diluncurkan yakni  dari pukul 12.00 sampai 21.00 WIB. Ada juga lelang tiket hotel dan to do mulai Rp9 ribu yang telah berlangsung lewat Instagram Live pukul 17.00–18.00 WIB.

“Hasil lelang ini bakal ambil andil dalam pengadaan tempat cuci tangan di destinasi-destinasi wisata di Bali,” kata Gaery. Rencananya, pembangunan tempat cuci tangan yang layak ini bakal berlokasi di sembilan titik di seantero Pulau Dewata.