Hotel Kapsul Bandung, Mainan Baru Kaum Milenial

oleh -
Hotel kapsul saat ini menjadi tren yang dipilih para traveler milenial. Selain dianggap praktis dan ramah digital, harganya juga lebih terjangkau bagi mereka. Foto-foto:IG-@bobobox_id

JALAJAHNUSAE.com – Tren milenial yang menginginkan serba praktis tanpa ketinggalan update kekinian ternyata bergeser pula pada pencarian, dimana memilih menginap saat traveling.

Seperti di kota besar seperti Singapura,Jepang dan Jakarta, hotel kapsul menjadi alternatif paling dicari para kaum milenial saat melakukan perjalanan liburan. Alasannya, saat traveling mereka  hanya membutuhkan sebuah kamar untuk tidur sejenak dan mengisi daya gadget.

Tak perlu mahal dan luas, yang bersih serta nyaman saja sudah cukup.

Karena alasan itu, banyak traveler yang akhirnya memilih hotel kapsul untuk mereka singgahi. Tren kekinian yang sedang mengelilingi hotel kapsul pun menjadi salah satu alasan mengapa hotel ini menjadi tujuan utama para backpacker untuk menginap.

Nah, di Kota Bandung para traveler pun sudah mulai dimaanjakan oleh kehadiran hotel kapsul. Salah satunya Bobobox dengan menggunakan teknologi terkini  telah hadir di Bandung, tepatnya di Jalan Pasir Kaliki No. 76A, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat.

“Hotel ini sangat nyaman, baru pertama kali coba konsep penginapan seperti ini, dan langsung jatuh hati. Tempatnya sangat bersih dan nyaman, pelayanannya sangat ramah, dan menurut saya lokasinya juga sangat strategis,” ujar Azmi F. dalam website resmi Bobobox.

Hotel kapsul ini mempunyai konsep shared living dengan tujuan ingin menjadikan traveler sebagai bagian dari masyarakat kota yang mengedepankan teknologi dan keamanan.