YELLO Paskal Bandung Tawarkan “Valentine’s On The Wok”

oleh -

JALAJAHNUSAE.com – Momen hari kasih sayang (valentine day) biasa dirayakan sebagian orang setiap 14 Februari. Tanggal tersebut menjadi waktu yang tepat untuk dijadikan momen spesial bersama orang-orang yang kita sayangi.

Perayaan momen hari kasih sayang bisa saja dilakukan kapan pun dan di mana pun. Namun bagi mereka yang mencari kesempatan dan tempat untuk menikmati momen istimewa tersebut, YELLO Hotel Paskal Bandung, hotel berkonsep urban art dan techvolution ini menghadirkan “Valentine’s on The Wok”. Promo menarik ini bisa dinikmati tepat pada Jumat, 14 Februari 2020, mulai pukul 6 – 10 WIB malam di Wok ‘N’ Tok Restaurant.

Dengan harga Rp 200.000 nett per pasangan, tamu bisa menikmati makan malam BBQ all you can eat dengan diiringi live music performance serta chocolate bar dan bunga yang disiapkan di meja yang telah didekorasi.

“Di bulan yang penuh cinta ini, YELLO Hotel Paskal Bandung layak menjadi pilihan Anda untuk menghabiskan malam di hari Valentine bersama orang-orang yang Anda sayangi menjadi lebih tak terlupakan,” ungkap Popin Karunia Syahrie selaku General Manager YELLO Hotel Paskal Bandung.

Untuk mengetahui lebih banyak informasi mengenai YELLO Hotel Paskal Bandung, Anda bisa klik www.yellohotels.com dan  follow @yellopaskal di sosial media (Instagram, Twitter & Facebook).***(IG/rls)