Rayakan HUT ke-46, Sari Ater Gelar Tabligh Akbar

oleh -
Tabligh Akbar HUT ke 46 Sari Ater bersama Ust. Cecep Maulana.

JALAJAHNUSAE.com – Tahun ini, PT Sari Ater genap berusia 46 tahun. Beragam kegiatan pun digelar selama 1 bulan dari Februari hingga Maret 2020 untuk merayakan ulang tahun tersebut. Mulai dari kegiatan olahraga internal, tabligh akbar, panggung hiburan, bakti sosial, Cross Country internal, dan lainnya.

Tabligh akbar menjadi acara yang mengawali rangkaian kegiatan perayaan HUT. Kegiatan tabligh akbar sendiri merupakan agenda rutin yang digelar setiap tahun. Kali ini menampilkan Ustadz Cecep Maulana yang dikenal dengan sebutan Ust. Odong-odong.

Acara berlangsung pada Selasa, (11/02/20) pagi hari, dimulai pukul 07.00 WIB. Bertempat di Area Parkir Timur Water Park, Sari Ater Hotel & Resort. Ribuan jemaah yang didominasi kaum ibu-ibu pun memadati lokasi acara.

Ust. Cecep Maulana didampingi GM Sari Ater Ari Hermowo beserta jajaran manajemen Sari Ater.

Acara  juga turut dihadiri oleh GM Sari Ater Ari Hermowo, para Head Dept. Sari ater, dan para undangan serta tokoh masyarakat sekitar (unsur muspika).

Menurut H. Anwar Soleh, selaku Ketua Pelaksana acara ini, dalam acara tabligh akbar tersebut, panitia juga membagikan kupon gratis masuk rekreasi dan kolam air panas (khusus Kolam Pulosari dan Leuwisari) Sari Ater khusus para jemaah.

“Selain itu, panitia juga membagikan berbagai hadiah berupa merchandise dan voucher menginap. Kemudian panitia bekerjasama dengan Amasari Tour & Travel juga memberikan sebanyak 80 voucher diskon sebsar 1 juta rupiah per kupon, khususnya bagi jemaah yang akan mengikuti paket umroh Amasari,” ungkapnya.***(IG)