Ada Menu “Rabu Nyunda” Di Swiss-Belinn Karawang Dalam Rangka HUT RI

oleh -
Swiss-Belinn Karawang kembali memberikan promo khusus kepada para tamu setianya maupun masyarakat umum dengan penawaran harga menginap untuk akhir pekan. Foto: swiss-belinn

JALAJAHNUSAE.com – Sudah menjadi agenda rutin yang dilakukan Swiss-Belinn Karawang untuk tidak melewatkan moment – moment spesial, salah satunya di peringatan 17 agustus 2019 yang ke 74.

Kali ini, Swiss-Belinn Karawang kembali memberikan promo khusus kepada para tamu setianya maupun masyarakat umum dengan penawaran harga menginap untuk akhir pekan.

Dengan cukup membayar Rp 474.000 net /kamar/malam* (tanpa sarapan, hanya kamar), pengunjung  sudah dapat menikmati makan malam sepuasnya untuk 1 orang di acara “BBQ dinner” pada sabtu malamnya di lantai 3 area kolam renang.

Paket tersebut berlaku untuk penawaran tipe kamar Superior dan bagi  masyarakat Karawang dapat menikmati malam kemerdekaan sambil menyantap hidangan BBQ ditemani oleh Live Music Band Swiss-Belinn Karawang Entertainment.

“Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 tahun ini, banyak sekali promo yang kami keluarkan, kami mempersiapkannya khusus menyambut kemerdekaan, dengan harga spesial 474,000 per malam per kamar tersebut, Kami yakin bahwa para tamu kami akan sangat menikmati paket menginap tersebut”, ujar M.Fadly Basalamah, Director of Sales Swiss-Belinn Karawang.

foto: swiss-belinn

Swiss-Belinn Karawang terdiri dari 176 kamar dengan desain modern-minimalis, semua tamu dapat menikmati layanan Wi-fi Internet access gratis selama berada di hotel atau area hotel.

Ada TV LCD 32 inch dengan saluran lokal dan Internasional, serta safe deposit box disetiap kamarnya.

Jika ingin bersantai, tamu dapat menikmati fasilitas yang tersedia diantaranya kolam renang, fitness center, karaoke keluarga serta memanjakan diri dengan spa dan layanan pijat dengan promo yang menarik di bulan Agustus ini.