Tauzia Hotels Luncurkan ‘Ascott Cares’, Pengunjung Merasa Nyaman Karena Ada Stamp “Safe Travels”

oleh -
Ilustrasi. Pengunjung Tauzia Hotel kini akan lebih nyaman dengan diluncurkannya 'Ascott Cares'.

JALAJAHNUSAE.com – Tauzia Hotels—yang merupakan anggota dari The Ascott Limited mengumumkan peluncuran ‘Ascott Cares’, bentuk komitmen untuk memberikan standar kebersihan dan kehigienisan yang ketat.

Program ini juga bagian pengaturan jarak aman untuk terus memberikan pengalaman menginap yang aman bagi para tamu dan lingkungan kerja yang aman bagi karyawannya.

“Keamanan para tamu dan karyawan kami selalu menjadi prioritas utama kami,” kata Patrick Vaysse, Chief Operating Officer Tauzia Hotels dalam keterangan persnya yang diterima Jalajahnusae.com, Kamis (09/07/2020).

Penerapan ‘Ascott Cares’ memastikan bahwa hotel-hotel telah dilengkapi dengan baik dalam memberikan standar kebersihan yang tinggi untuk menyambut para tamu kembali ketika mereka telah siap untuk bepergian.

“Beberapa langkah-langkah ini termasuk peningkatan sanitasi kamar dan area publik, pemeriksaan suhu berkala, dan penggunaan alat pelindung diri seperti masker dan sarung tangan untuk staf. Dengan ‘Ascott Cares’, kami bertujuan untuk memastikan keselamatan tamu selama mereka tinggal bersama kami,” jelas Patrick.