Sari Ater Hotel & Resort Rayakan HUT ke-46

oleh -

JALAJAHNUSAE.com – Sari Ater Hotel & Resort merayakan HUT ke-46. Puncak peringatannya berlangsung Selasa (10/3/20), di Ballroom Dayang Sumbi Hall Sari Ater.

Acara syukuran tersebut, ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh para Pendiri Sari Ater, Direktur Utama Metty Hendriatty, Direktur Operasional Herrie Hermanie Soewarma didampingi Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, jajaran direksi Sari Ater, GM Sari Ater Hotel Ari Hermowo.

Dihadiri pula di Ketua DPRD Subang H.Narca Sukanda, Danlanud Suryadarma Kalijati Marsma TNI I Wayan Sulaba, Dandim 0605 Subang Letkol Arh Edi Maryono, Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani, Kajari Subang, para perusahaan mitra Sari Ater Subang, dan tamu undangan lainnya. Serta segenap keluarga besar karyawan Sari Ater.

Menurut Dirut Sari Ater Metty, di usia 46 tahun ini, Sari Ater telah menjadi kawasan wisata unggulan khususnya di Subang, Jawa Barat, bahkan nasional.

“Kami juga berharap ke depannya, Sari Ater menjadi kawasan wisata terpadu Ciater dengan sentralnya Sari Ater, untuk disiapkan menjadi KEK pariwisata” ujar Metty.

Sementara itu, Wabup Agus menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-46 untuk Sari Ater mengawali sambutannya.

“Di usia Sari Ater yang ke 46 ini, semoga Sari Ater tetap menjadi salah satu objek Wisata terbaik di Indonesia. Dan menjadi kebanggan bagi Kabupaten Subang, yang memiliki pemandian air panas yang sudah terkenal hingga mancanegara,”ujar Agus.

Agus juga mengatakan, sebagai bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten Subang dalam mendukung kemajuan pariwisata Subang, maka tahun ini akan segera membangun jalan lingkar Cagak sepanjang 2,5 km lebih.

Lebih lanjut, Agus menambahkan, hadirnya Sari Ater selama 46 ini telah memberikan kehidupan bagi masyarakat di lingkungannya, yakni menyerap tenaga kerja di Kabupaten Subang.

Hingga berita ini diturunkan, prosesi acara masih berlangsung. Perayaan pun dimeriahkan dengan seni tradisional berupa longser dan musik serta tausiah.***(IG/Foto Adhi)