Peringati Hari Lingkungan Hidup, de Braga by Artotel Gelar “Clean de Braga”

oleh -
Aksi bersih-bersih kawasan Braga Kota Bandung. (Foto de Braga Hotel)

JALAJAHNUSAE.com – Sebagai kontribusi Artotel pada lingkungan hidup, tepat pada Hari Lingkungan Hidup yang diperingati pada 10 Januari 2020, de Braga by Artotel menggelar general cleaning di daerah Braga sebagai wilayah warisan budaya Kota Bandung.

Kegiatan ini diikuti karyawan de Braga by Artotel dan juga mengundang para tamu yang ingin melakukan kontribusi untuk lingkungan sekitar. Kegiatan bersih-bersih dimulai dari wilayah hotel hingga jalanan Braga.

Sejalan dengan tema #Artotelearth yang diusung seluruh properti Artotel di Indonesia, kegiatan ini diharapkan mampu menumbuhkan rasa tanggung jawab atas kebersihan di lingkungan sekitar dan merupakan hal sederhana yang bisa kita lakukan.

Tampak sejumlah karyawan de Braga Hotel sedang bersih-bersih di depan hotel. (Foto de Braga Hotel)

Dimulai pada pukul 8 pagi hingga selesai, pada kesempatan ini para peserta diberi pengetahuan mengenai macam-macam sampah yang sulit diurai dan memberikan pengetahuan akan pentingnya pengurangan sampah plastik. Selanjutnya lebih memilih menggunakan tas belanja atau peralatan sehari-hari yang bisa digunakan kembali maupun didaur ulang.

Menurut Anton Susanto, General Manager de Braga by Artotel, tindakan bersih-bersih lingkungan merupakan langkah positif yang sangat sederhana yang bisa dimulai dari diri sendiri.

“Dengan tujuan untuk melakukan perlindungan alam dan planet Bumi agar tetap bersih dan hijau. Kegiatan ini tidak bisa hanya dilakukan sekali waktu, namun harus dilakukan secara berkesinambungan agar ekosistem bumi tetap terjaga dengan baik,” ujarnya.***(IG/rls)