Bupati Garut Rudy: Pemda Akan Selalu Bersama PHRI Membangun Pariwisata

oleh -
Bupati Garut Rudy Gunawan saat memberikan sambutan dalam acara pelantikan Kepngurusan BPC PHRI Garut, Minggu (08/11/2020). (Foto:Ist)

GARUT, Jalajahnusae.com – Pemerintah Kabupaten Garut, Jawa Barat meminta Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) bisa meningkatkan sinergitas dengan pemerintah daerah.

Khususnya, dalam membangkitkan kembali pariwisata di tengah pandemi corona.

PHRI sebagai wadah pemilik atau pengelola hotel selama ini telah memberikan kontribusi yang tidak sedikit dalam memberikan sumbangsi untuk Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Bapak ibu pengurus PHRI Kabupaten Garut yang telah dilantik, pertama saya selaku Bupati Garut mengucapkan selamat. Kita sudah mengadakan satu kegiatan organisasi yang terstruktur dari pusat sampai ke daerah,” demikian disampaikan Bupati Garut Rudy Gunawan saat menghadiri acara Muscab (Musyawarah Cabang) dan Pelantikan BPC PHRI  Kabupaten Garut, di Villa Rancabango, Kecamatan Tarogong  Kaler, Kabupaten Garut, Minggu (8/11/2020).

Rudy menyakini keberadaan PHRI di masa yang akan datang akan memberikan warna terhadap perkembangan pariwisata di Garut. Untuk itu, pemda Garut setiap saat akan ikut hadir dan mendukung penuh seluruh kegiatan yang diadakan PHRI.

Ketua PHRI Jawa Barat Herman Muchtar. (Foto:Ist)

Hadir dalam acara itu  Ketua PHRI Jawa Barat, Herman Muchtar, Ketua PHRI Garut terpilih, Deden Rachim, Ketua Kadin (Kamar Dagang dan Industri) Kabupaten Garut, Yudi Nugraha Lasminingrat, Ketua STP Bandung, Faisal Kasim, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Garut, Budi Gan Gan Gumilar, dan para anggota dan peserta muscab PHRI Garut.